MTsN 4 Bantul Gelar Rapat Dinas dan Perpisahan Guru-Pegawai Pindah Tugas

Bantul (MTsN 4 Bantul)—Guna menyiapkan pembelajaran semester genap tahun 2020/2021, MTsN 4 Bantul selenggarakan rapat dinas untuk seluruh guru dan pegawai, Sabtu (19/12/2020). Rapat mengevaluasi pembelajaran semester ganjil dan membahas rencana strategis pelaksanaan pembelajaran semester ganap.

 

Rapat dipimpin oleh kepala madrasah, Siti Solichah,S.Pd dihadiri oleh 65 guru dan pegawai. Dalam sambutannya kepala madrasah menyampaikan bebarapa hal terkait dengan tugas yang harus diselesaikan bapak ibu guru dan pegawai diakhir tahun 2020, yakni pembuatan SKP, laporan capaian SKP tahun terlaksana, Penerimaan SK Madrasah riset.

 

MTsN 4 Bantul Gelar Rapat Dinas dan Perpisahan Guru-Pegawai Pindah Tugas

 

“Bapak ibu diharapkan segera mengumpulkan bukti capaian SKP tahun 2020 dan SKP untuk tahun 2021 sebelum tanggal 23 Desember 2020,” ujarnya. “Bagi rapot yang belum diambil segera dcarikan solusi agar rapot segera diterimakan kepada semua wali murid. Selama masa liburan dimohon bapak ibu guru untuk menyiapkan pembelajaran tatap muka  dengan pembatasan protocol kesehatan yang ketat,” imbuhnya.

 

“Saat ini MTsN 4 Bantul juga telah menerima SK Penetapan sebagai Madrasah Riset, untuk itu mari kita dukung dan kita upayakan madrasah kita sebagai sebagai madrasah riset,” pungkasnya.

 

Rapat juga diisi dengan pelepasan Guru Bahasa Arab, Anis Suryani,S.Ag untuk mutasi kerja di Kediri Jawa Timur dan Asri Yumna Casanawati,SIP sebagai tenaga Kependidikan yang telah pindah tugas di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Anis Suryani,S.Ag telah mengabdi selama 15 Tahun sebagai guru Bahasa Arab di MTsN 4 Bantul. Pengabdian yang cukup lama tersebut sangat banyak diterima madrasah dalam mewujudkan visi misi madrasah. Madrasah merasa berterima kasih atas pengabdian yang diberikan Anis Suryani untuk Madrasah.

 

Sementara Asri Yuna Casanawati, telah mengabdikan di MTsN 4 Bantul selama 3 tahun. Meskipun rentang waktu yang belum lama, namun Asri Yuna telah banyak memberikan kontribusi kepada madrasah khususnya untuk pengembangan perpustakaan MTsN 4 Bantul.

 

“Berat hati rasanya untuk meninggalkan MTsN 4 Bantul, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu guru dan pegawai semuanya, semoga MTsN 4 Bantul semakin jaya dan mendunia dan semua keluarga MTsN 4 Bantul diberikan kesehatan dan kesusksesan.  Mohon doanya semoga kami bisa melaksanakan tugas di tempat baru dan mohon maaf atas segala salah khilaf selama ini,” ucap Anis. Rapat diakhiri pukul 10.00 WIB dilanjutkan pemberian kenang-kenangan cindera mata dari madrasah.(khj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *